Jadikan Komsos Sebagai Senjata Ampuh Menjaga Wilayah Binaan

    Jadikan Komsos Sebagai Senjata Ampuh Menjaga Wilayah Binaan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Guna mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan koordinasi dalam membangun komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Korowelang Serka Slamet Riyadi anggota Koramil 09/Kutowinangun aktif melakukan Komsos dengan semua lapisan masyarakat. Seperti di rumah Ibu Karno Mantan Kepala Desa Korowelang. Jumat (14/02/20).

    Babinsa Serka Slamet Riyadi menjelaskan, tanpa adanya komunikasi yang baik dengan rakyat kemanunggalan TNI-Rakyat tidak akan terbentuk.

    “Dengan komunikasi sosial kami dapat menyerap segala bentuk aspirasi, keluhan permasalahan yang terjadi dan bisa mengetahui secara nyata kondisi wilayah, sehingga segala bentuk perkembangan situasi dapat dengan cepat bisa teratasi,” katanya.

    Bu Karno mantan Kades Korowelang juga menyampaikan, dengan adanya Komsos Babinsa, ia bisa menyampaikan segala bentuk permasalahan yang beredar atau yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

    “Seperti halnya masalah Kamtibmas ini kami sekarang sudah tidak mengalami kesulitan lagi dan kendala yang tidak bisa diselesaikan,” katanya. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *