Jaga Kebugaran, Danramil 20/Buayan Pimpin Senam Bersama

    Jaga Kebugaran, Danramil 20/Buayan Pimpin Senam Bersama

    KODIM 0709/KBM, Danramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat bersama anggota dan Persit Ranting 21 Buayan melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Makoramil 20/Buayan untuk menjaga kebugaran tubuh, Minggu (09/02/20).

    Kapten Czi Paulus Souhuwat mengatakan, olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, Senam akan lebih tambah semangat lagi apabila dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga termasuk dengan anggota Persit Ranting 21 Buayan.

    “Saya merasa bangga dengan antusias seluruh anggota Koramil dalam melaksanakan olahraga senam bersama pagi ini, Kegiatan yang berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan,” ujarnya.

    Lebih lanjut Danramil menambahkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dengan harapan, selain sehat juga sebagai sarana untuk bersinergi antara anggota Koramil dengan ibu-ibu anggota Persit. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *