Jalin Komunikasi Sosial, Serda Jumadi Kunjungi SD Negeri Ori

Jalin Komunikasi Sosial, Serda Jumadi Kunjungi SD Negeri Ori

KODIM 0709/KEBUMEN – Guna mendukung tugas pokok  Babinsa dan untuk menjalin silaturrahim, Babinsa Desa Ori anggota Koramil 19/Kuwarasan Serda Jumadi melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala sekolah dan para Guru SD Negeri Ori Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Rabu (05/02/2020)

Dalam  kegiatan kunjungannya ke sekolah tersebut,  Serda Jumadi juga memperkenalkan diri sebagai Babinsa di Desa Ori sekaligus mengajak untuk bersama sama menciptakan suasana sekolah yang nyaman sebagai sarana tempat belajar.

Kepala sekolah H. Sayidi bersama para Guru SD Negeri Ori menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolahpun berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada murid-muridnya.

Adapun kedatangan Babinsa disampai untuk komunikasi sosial, juga bertujuan untuk melakukan kerjasama erat dalam bidang pendidikan yang nantinya akan diarahkan pada pencapaian prestasi anak dan prestasi sekolah. Hal ini sesuai dengan tugas pokok Babinsa dalam pembinaan wilayah, dengan harapan kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima oleh semua pihak termasuk keluarga besar SD Negeri Ori itu.  (SSY’95/Pendim)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *