Ketua Persit KCK Cabang XXIX, Ajak Anggota Persit

    Ketua Persit KCK Cabang XXIX, Ajak Anggota Persit

    KODIM 0709/KEBUMEN. Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Ny. Nina Matondang memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit KCK agar senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal tersebut disampaikan Ibu Ketua saat acara arisan rutin setiap bulan dengan seluruh jajaran anggota Persit KCK Kodim 0709/Kebumen, Selasa (11/02/20).

    Ketua Persit KCK Ny. Nina Matonda juga mengingatkan kepada ibu-ibu Persit Kodim adir sebagai narasumber Dr. RR Arintha Pratama Sari dari klinik pratama kartika Kodim 0709/Kebumen. Dr. RR Arintha Pratama Sari mengatakan, virus korona adalah virus yang menyebabkan penderita mengalami demam tinggi, batuk, dan gangguan pernafasan. Virus korona ini sebenarnya telah lama ditemukan, namun pertama kalinya virus ini ditemukan di Wuhan China pada 31 Desember 2019 lalu. Virus korona ini banyak terdapat dari hewan liar dan dagingnya yang dikonsumsi manusia,” kata dia.

    Menurutnya, penularan virus korona juga bisa melalui udara dan sebagainya. Cara menghindarinya yakni dengan mencuci tangan terutama saat makan, menjaga kebersihan, berolahraga, menggunakan masker dan banyak mengkonsumsi buah serta sayuran. (Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *