Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Brendera 17an Bulan Februari 2020

    Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara Brendera 17an Bulan Februari 2020

    KODIM 0709/ KEBUMEN – Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen (Kasdim) Mayor Chb Dapotma Pandiangan, S.T bertindak selaku inspekur upacara (Irup) pada upacara bendera 17an kali ini dipusatkan di lapangan Makodim 0709/Kebumen, Senin (17/02/20).

    Bertindak sebagai petugas upacara kali ini dari Koramil 16/Petanahan, mulai dari pengibar bendera merah putih hingga petugas pembaca pembukaan UUD 45, pengucap Sapta Marga dan pembaca Panca Prasetya Korpri.

    Kasdim membacakan amanat upacara Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kepada seluruh peserta upacara. Dalam amanatnya Kasad menyampaikan,”Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, yang telah menunjukan dedikasi dan profesionalismenya sehingga seluruh progam kerja TA. 2019 dapat terlaksana dengan baik.

    Kita juga patut bersyukur bahwa tugas TNI AD dalam mendukung perhelatan nasional  dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena sebagai modal utama dalam memberikan karya yang terbaik.” terangnya. (Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *