Lakukan Percepat Tanam, Babinsa Kutowinangun Turun Sawah

    Lakukan Percepat Tanam, Babinsa Kutowinangun Turun Sawah

    KODIM 0709/KEBUMEN,    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serka Maftuh melaksanakan pendampingan pertanian di Desa Tanjungsari Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen. Selasa (04/02/20).

    Serka Maftuh turun langsung ke sawah membantu para petani  saat tanam dengan pola tanam yang  baik guna meningkatkan kualitas dan hasil padi yang baik sehingga saat panen hasilnya pun melimpah. Hal ini dilakukan Babinsa Serka Maftuh sesuai dengan apa yang telah terima dan aplikasi yang didapat saat pembekalan di Balai Latihan Dinas Pertanian Kabupaten Kebumen beberapa waktu lalu.

    Serka Maftuh mengatakan,”Kegiatan pendampingan pertanian ini dilaksanakan Babinsa dalam rangka mendukung program pemerintah guna tercapainya swasembada pangan nasional agar hasil produksi pertanian lebih baik dan melimpah, sehingga ekonomi petani lebih baik dan justru kita harapkan bisa meningkat. Babinsa berharap pada masa tanam kali ini para petani lebih meningkatkan lagi luas tambah tanamnya agar hasil padi nanti akan lebih meningkat dengan kualitas yang baik tentunya.” (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *