Menuju Data Valid, Bati Tuud Sempor Ikut Rakord Sensus Penduduk 2020

Menuju Data Valid, Bati Tuud Sempor Ikut Rakord Sensus Penduduk 2020

KODIM 0709/KEBUMEN, Bati Tuud Koramil 03/Sempor Pelda Priyo Susanto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Sempor (Rakorcam) sensus penduduk 2020 secara online yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kebumen bertempat di aula pertemuan Kecamatan Sempor, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sempor Drs Budiono M.Si, Staf Statistik Kabupaten Kebumen M. Ainur Rofiq SST, Danramil Sempor di wakili Bati Tuud Pelda Priyo Susanto, Kapolsek Sempor di wakili oleh Aiptu Budi Waluyo, Kepala Desa se Kec. Sempor.

Dalam kegiatan tersebut Camat Sempor Drs Budiono M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan sensus penduduk di wilayah Kecamatan Sempor  secara Online sangat mendukung penuh diadakannya program Sensus Penduduk (SP) Tahun 2020 ini. “Kami menjamin kegiatan sensus penduduk akan berjalan lancar dengan kita saling bersinergi antar instansi,” ucap Drs Budiono M.Si.

Bati Tuud Pelda Priyo Susanto dalam acara tersebut mengajak kepada seluruh peserta rapat agar bisa menyampaikannya kepada warga, terutama bagi para Kades yang mewakili. “Hal ini penting karena hal pertama yang dilakukan secara online tentunya belum banyak diketahui warga masing-masing, untuk itu harapannya para Kades atau yang mewakili bisa meneruskan sosialisasi ini hingga warga paham maksud sehingga capaian pendataan bisa terlaksana dan mendapatkan data yang valid.” ucap Priyo. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *