Usai Memimpin Upacara Tujuh Belasan, Kasdim Kebumen Pamitan Mengikuti Seskoad

Usai Memimpin Upacara Tujuh Belasan, Kasdim Kebumen Pamitan Mengikuti Seskoad

KODIM 0709/KEBUMEN – Usai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Tujuh belasan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0709/Kebumen, Mayor Chb Dapotma Pandiangan, S.T memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen di halaman Makodim, Jl. Merak No.1, Panjer, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Senin (17/2/2020).

Dalam pengarahannya, Kasdim Mayor Chb Dapotma Pandiangan, S.T juga berkesempatan memberikan pesan khusus kepada seluruh  prajurit dan PNS Kodim jelang keberangkatannya menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) tahun pendidikan TA. 2020. Disela sela persiapan berangkat Seskoad, Kasdim masih menyempatkan diri meluangkan waktu melaksanakan tugas sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan memberikan beberapa penekanan khusus kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen.

“Tetap berbuat yang terbaik, jaga nama baik, tingkatkan kinerja bagi satuan dan tetap pelihara kemampuan Binter kita di wilayah, tunjukan profesionalisme dengan budaya belajar dan berlatih serta tempa diri kita agar tetap mampu menjalankan amanat negara dan bangsa ini, jaga dan pelihara kekompakan, persatuan dan kesatuan baik yang bersifat kedalam maupun keluar serta yang terpenting adalah jaga kesehatan diri dan keluarga.” ucap Kasdim.

Usai pengarahan, Kasdim Mayor Chb Dapotma Pandiangan bersalaman dan berpamitan menerima ucapan selamat, dukungan dan doa restu dari seluruh Prajurit dan PNS Kodim Kebumen. Rencananya siang itu juga Kasdim langsung berangkat menuju Bandung Jawa Barat untuk mengikuti pendidikan Seskoad. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. pandiangan berkata:

    berita ini akan jadi sejarah, thank you…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *