Anggota Kodim 0709/Kebumen Karya Bakti Pasang Paving Block

Anggota Kodim 0709/Kebumen Karya Bakti Pasang Paving Block

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS Prawira Negara MM, SE. Meninjau lokasi Karya Bakti pemasangan paving block di masjid Jami Al Hidayah desa Banjurmukadan Rt 04/01, kecamatan Buluspesantren kabupaten Kebumen Rabu, (11/03/2020)

Karya Bakti TNI Satkowil semester I tahun 2020 yang merupakan aplikasi dari program Latnister Kodim 0709/Kebumen difokuskan di wilayah Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, kegiatan dipimpin oleh Danramil 13/Buluspesantren Lettu inf Nowo Kiswanto dengan sasaran pemasangan paving    block di halaman masjid Jami Al Hidayah, mengingat betapa pentingnya peran masjid bagi  umat muslim, pemasangan paving kali ini di harapan ketika musim penghujan tidak becek dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas ibadah dengan nyaman.

Danramil ditengah-tengah kegiatan menjelaskan karya bakti seperti ini sering dilakukan Anggota Koramil dengan warga binaan meski berbeda sasaran, Babinsa dan warga selalu guyup rukun saling membantu kerja bakti secara bersama-sama untuk kepentingan umum. Dengan paving block yang nantinya terpasang areal dihalaman masjid selain dapat menambah manfaat, masjid juga terlihat bersih dan nyaman untuk mendukung ibadah masyarakat.

Seusai kegiatan Karya Bakti kades Banjurmukadan Bapak Rian Sugi Abdi menyampaikan,” Atas nama pribadi dan juga warga masyarakat Banjurmukadan mengucapkan Terimakasih banyak atas bantuan dan kerjasamanya dari Kodim 0709/Kebumen khusnya koramil 13/Buluspesantren yang telah membantu pemasangan paving block, dengan bantuan dan kerjasamanya pelaksanaan pemasangan dapat selesai dengan cepat dan segera dapat dirasakan oleh jamaah masjid Jami Al Hidayah,” tegasnya.(Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *