Babinsa Koramil 03/Sempor, Terapkan Physical Distancing Perangi Virus Corona

    Babinsa Koramil 03/Sempor, Terapkan Physical Distancing Perangi Virus Corona

    KODIM 0709/KBM, Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Tony Ismoyo (Tony) menggelar sosialisasi bahaya wabah virus corona Covid-19 di Desa Sempor, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen. Senin (30/3/20).

    Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 03/Sempor menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan physical distancing di lingkungan masyarakat, dengan memberlakukan hal itu Tony yakin masyarakat bisa terhindar dari wabah berbahaya ini.

    Dijelaskan Tony, penerapan physical distancing diharapkan warga semakin pintar dalam menyikapi merebaknya virus corona ini, Tony juga meminta warga agar tidak panik atau berlebihan menyikapi hal ini, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera berakhir. pinta Tony.

    Sertu Tony juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona tersebut, yakni dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, tetap tinggal di rumah dan tidak ada kegiatan pengerahan masa. Hal itu ditekankan Tony guna menjamin masyarakat tetap sehat dan aman.

    Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya Koramil 03/Sempor dalam menjaga keselamatan warga binaannya dari ancaman wabah virus Corona (Covid-19).

    “Kami sebagai anggota TNI terpanggil untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait mencegah meluasnya penyebaran virus corona Covid-19. Selain kepada Babinsa, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno juga mengingatkan kepada keluarganya untuk bersama-sama mewujudkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan juga ikut melakukan himbauan pada lingkungan sekitar tempat tinggal

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *