Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sosialisasi Bahaya Virus Corona

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sosialisasi Bahaya Virus Corona

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa koramil 09/Kutowinangun Kodim 0709/Kebumen Sertu Hendy memberikan materi Edukasi serta penyuluhan kesehatan tentang Bahaya Virus Corona kepada Karyawan PT. MKM yang bergerak dibidang bengkel perbaikan tabung gas LPG yang berada di Desa Ungaran. Selasa (17/03/2020).

    Sertu Hendy mengungkapkan “Materi edukasi serta penyuluhan kesehatan tentang apa itu virus Corona dan bagaimana gejala yang timbul bila virus itu menyerang. Serta bagaimana penularannya,” jelas babinsa.

    Babinsa juga berharap, dengan penyuluhan itu, karyawan diharapkan akan lebih mampu memberitahukan ke keluarganya ataupun tetangga seputaran rumah dimana mereka tinggal.

    “Kita juga berharap apa yang didengar mereka bisa sampai ke orang sekitaranya, dan juga mereka juga ikut mengantisipasi,” harap babinsa.

    Manager PT MKM Adhi Supraptomo, SE mengaku sangat senang dengan adanya penyampaian informasi kesehatan dari babinsa.

    “Kita senang apalagi merebaknya isu virus Corona, karyawan kami akan lebih tahu serta bisa menginformasikan lagi ke keluarganya masing-masing,” kata Manager PT MKM.

    Manager PT MKM Adhi Supraptomo,SE juga berharap, melalui penyuluhan dan edukasi tentang bahaya virus Corona di Kec. Kutowinangun Khususnya tidak terserang virus mematikan tersebut. “Jangan sampai masuk ke Kecamatan. Kutowinangun virus mematikan itu,” harap Manager PT MKM. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *