Bangkitkan Memotivasi Masyarakat, Danramil Ayah Terjun Langsung TMMD

    Bangkitkan Memotivasi Masyarakat, Danramil Ayah Terjun Langsung TMMD

    KODIM 0709/KEBUMEN – Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo bersama anggotanya dan warga mengerjakan pembuatan rabat beton sebagai salah satu sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap I di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Kamis (19/03/20).

    Menurut Kapten Caj Soeko Wardojo, kehadiran Danramil di lokasi sasaran TMMD merupakan salah satu cara memberikan motifasi dan semangat kepada masyarakat, untuk itu dia ikut membantu dan terjun langsung ke lapangan dalam pembuatan rabat beton ini.

    Sesuai rencana rabat yang dibuat kali ini panjang 997,68 meter lebar 2,5 meter dan tebal 0,15 meter. Bahan utama dalam pembuatan jalan rabat ini menggunakan campuran batu pasir semen agar hasil kuat dan kokoh, kata Daramil.

    “jalan rabat beton merupakan sasaran utama dimana sebelumnya jalan tersebut masih berupa jalan macadam, selain itu dengan adanya pembuatan jalan rabat ini untuk memperlancar perekonomian warga, “ imbuh Danramil.

    Kades Argopeni Tursino. S.H sangat bangga dengan semangat TNI dan warga dalam gotong royong pembuatan jalan rabat beton. Dirinya juga berharap nantinya usai pembuatan jalan rabat dapat dapat bertahan lama sehingga dibutuhkan semua pihak turut merawatnya.

    “saya yakin masyarakat dan TNI selalu semangat, apalagi Danramil ikut terjun ke lokasi TMMD ini, “ ujar Kades Argopeni Tursino. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *