Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Karanggayam Bangun Rumah Warga

    Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Karanggayam Bangun Rumah Warga

    KODIM 0709/KEBUMEN. Serda Priyo Samijo Babinsa Koramil 05/Karanggayam membantu pembangunan rumah milik Saikin (55) warga RT 05/07 Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Selasa (3/3/20).

    Kehadiran Babinsa Serda Priyo Samijo diterima baik warga setempat terlebih saat itu Priyo langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut. Kegiatan pun dilakukan Priyo mulai dari langsir material hingga ikut mengaduk campuran semen dan pasir.

    “Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan, lebih dekat, lebih akrab, terus pupuk kebersamaan agar lebih dalam saling kenal bersama warganya dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.” ungkap Serda Priyo Samijo.

    Menurut Saikin sang pemilik rumah, “warga merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia sehingga masyarakat akan merasa betah.  Apapun itu kegiatannya, terlebih dalam kegiatan sosial, Babinsa selalu membantu. Seperti yang dilakukan oleh Serda Priyo Samijo Babinsa Koramil 05/Karanggayam kali ini.” katanya.

    Lebih lanjut Saikin mengatakan,”Warga Desa Ginandong bukan saja rasa senang, tapi berterimakasih atas keterlibatan Babinsa dalam membangun rumah milik warga kurang mampu. Beban masyarakat semakin ringan, masyarakat lebih semangat dan masyarakat menyambut baik atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah binaannya. (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *