Bati Tuud Koramil 15/Klirong Gelar Sosialisasi Wabah Corona

    Bati Tuud Koramil 15/Klirong Gelar Sosialisasi Wabah Corona

    KODIM 0709/KEBUMEN. Bati Tuud koramil 15/Klirong Pelda Bambang Prio Hadi bersama jajaran Puskesmas Klirong dan Polsek menggelar sosialisasi bahaya wabah virus covid-19 di Desa Gebangsari, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Senin (30/3/20).

    Sosialisasi yang dilakukan secara keliling dan mobil ini sebagai pemberian pemahaman kepada masyarakat. Bati Tuud juga menghimbau warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan terus berupaya membudayakan hidup sehat dengan menerapkan Physical Distancing.

    Kegiatan yang digelar bersama Puskesmas Klirong II, Polsek, OPD Kecamatan dan Perangkat Desa bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat semakin peduli akan pentingnya kebersihan diri dan lingkungan.

    Kegiatan itu, lebih kepada himbuan dengan woro-woro disetiap sudut desa agar warga tetap waspada dan tenang, serta sama-sama ikut memerangi wabah, dengan tidak mengabaikan kebijakan dari pemerintah.

    “Banyak-banyak berdo’a kepada Allah SWT, Insyaallah kondisi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.” terang Bambang. PH. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *