Cegah Penyebaran Covid-19, Fasilitas Umum di Kalijaya disemprot Disinfektan Babinsa Koramil 08/Alian

Cegah Penyebaran Covid-19, Fasilitas Umum di Kalijaya disemprot Disinfektan Babinsa Koramil 08/Alian

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 08/Alian Serka Saterjan bersama petugas Rumah Sakit Permata Medika Kebumen Asri Humas melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19), di Masjid Darul Akhlak, Desa Kalijaya, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Senin (23/03/20).

Menurut Babinsa Koramil 08/Alian Serka Saterjan, kegiatan ini gencar dilakukan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai fasilitas umum, termasuk Masjid Darul Akhlak. Penyemprotan tidak saja dilakukan diluar ruangan Masjid tetapi juga meluas hingga dalam ruangan masjid, bahkan semua karpet dicuci dan digulung guna menghindari menempelnya virus tersebut.

“Alhamdulillah, kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelas Serka Saterjan.Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara menyeluruh di setiap sudut ruang masjid. Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Darul Akhlak Desa Kalijaya KH. Mustangin Almansyur menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Babinsa Koramil 08/Alian yang telah menyemprot cairan anti septik.

“Kami atas nama segenap pengurus Masjid mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang dalam atas kepedulian Babinsa Koramil 08/Alian yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan dalam maupun luar Masjid untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19,” tutur KH. Mustangin Almansyur. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *