Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Keramik Warga Kurang Mampu

    Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Keramik Warga Kurang Mampu

    KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M melalui anggotanya menyerahkan bantuan keramik sebanyak 30 dos berukuran 40 x 40 kepada Ibu Sawit (58) warga RT 01/01 Desa Kemukus, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen. Selasa (24/3/20).

    Pemberian bantuan keramik ini terkait program rumah tidak layak huni (RTLH) yang diprakarsai oleh Sedulur Kebumen termasuk didalamnya Kodim 0709/Kebumen. Ibu Sawit yang kini tengah mengalami renovasi total itu, sebelumnya telah mengalami pemugaran dan kini proses itu sedang berlangsung.

    Sertu Al Bigron anggota Stafter Kodim 0709/Kebumen saat menyerahkan bantuan mengatakan, “Ini ada bantuan berupa keramik dari Pak Dandim, jangan dilihat dari apa yang diberikan, tapi wujud kedekatan Dandim dan keluarga besar Kodim 0709/Kebumen untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat termasuk Ibu Sawit, Dandim 0709/Kebumen merasa senang bisa membantu kebutuhan RTLH ini, semoga manfaatnya bisa dirasakan bersama keluarga,” katanya.

    Penyerahan keramik pun disaksikan warga setempat, ucapan terimakasih pun berdatangan dari beberapa warga yang ikut membantu pembangunan rumah tidak layak huni tersebut. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *