Danramil 10/Prembun, Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat Tangkal Covid-19

    Danramil 10/Prembun, Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat Tangkal Covid-19

    KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Babinsa, Polri dan OPD Kecamatan Prembun melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lokasi perkantoran. Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di alun-alun Prembun, dilanjutkan dengan sosialisasi dari pihak Puskesmas setempat kepada warga di sekitar pasar mengenai antisipasi Covid-19.

    Danramil10/Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan, “penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran sangat perlu dilakukan. Sebab, perkantoran merupakan tempat yang banyak keluar masuk masyarakat yang sedang mengurus surat-surat. Jadi, lingkungan perkantoran menjadi target kami dalam penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

    Lebih lanjut dikatakan Danramil, “penyemprotan juga pada fasilitas umum lainnya, seperti sekolah dan tempat ibadah. Danramil mengimbau kepada masyarakat agar jangan keluar rumah jika memang tidak ada kepentingan mendesak. Segera lakukan pencegahan secara mandiri seperti sering mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun yang mengandung antiseptik serta menggunakan masker.” imbuh Danramil. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *