Danramil 22 Ayah Berikan Penyuluhan Bahaya Radikalisme

Danramil 22 Ayah Berikan Penyuluhan Bahaya Radikalisme

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 22 Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo saat memberikan materi kegiatan Penyuluhan Bahaya Radikalisme dan Terorisme kepada Ketua RT,RW,Tokoh Masyarakat Desa Argopeni Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen di Aula Balai Desa Argopeni, dalam rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung ke I Dalam materi yang di sampaikan Danramil 22 Ayah mengatakan mengantisipasi masuknya Radikalisme dan Terorisme dilingkungan pada Rabu 17/03/2020.

Dalam penyampaiannya Danramil 22 Ayah mengajak kepada Hadirin yg datang bisa menyebar luaskan tentang bahaya paham radikalisme yg ada sekarang ini jangan mudah terhasut atau terbawa dengan ajara agama baru sekarang.

Selain itu juga disampaikan agar selalu berpedoman pada dasar negara kita Pancasila ,sebagai karakter kepribadian bangsa Indonesia.

Diharapkan, dengan pelaksanaan sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Radikalisme dan Terorisme itu, dapat memberi pemahaman akan bahaya radikalisme dan teroris serta dapat memberikan pemahaman tentang tata cara mengantisipasi dan mencegah sejak dini masuknya aliran-aliran radikal maupun aliran terorisme. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *