Danramil 22/Ayah Optimis, TMMD Bisa Sejahterakan Masyarakat Binaan

    Danramil 22/Ayah Optimis, TMMD Bisa Sejahterakan Masyarakat Binaan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sejumlah warga bersatu dan saling bahu membahu bersama anggota Kodim 0709/Kebumen dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I TA. 2020 di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Rabu (18/3/20).

    Tampak memimpin langsung Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo bersama anak buahnya bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 997,68 meter dengan lebar 2,5 meter dan tebal 0,15  meter, hingga kini memasuki hari ke dua pasca dibukannya kegiatan ini sudah mencapai hasil 260 meter atau sekitar 26 %.

    Danramil berharap kegiatan akan bisa tepat waktu selesai meski kondisi medan yang cukup nanjak, namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota dan masyarakat Argopeni. Animo untuk membangun desa cukup tinggi, hal itu dibuktikan mereka saat langsir material dengan kondisi medan yang cukup terjal.

    “Saya optimis pekerjaan bukan saja tepat waktu namun bisa lebih cepat selesai. Pasalnya semakin hari masyarakat yang ikut TMMD semakin banyak. Sehingga saya yakin dengan kebersamaan ini wajah desa akan cepat berubah.” kata Danramil. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *