Junjung Tinggi Kemanunggalan, Babinsa Koramil 15/Klirong Bangun Masjid

Junjung Tinggi Kemanunggalan, Babinsa Koramil 15/Klirong Bangun Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN. Batituud Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH bersama satu orang Babinsa melaksanakan Karya bakti bersama warga melaksanakan pembangunan Masjid Baittul Muttaqin Al-Azhar Desa Klegenrejo, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Sabtu(21/3/2020).

Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut dan kerja nyata Koramil 15/Klirong dalam membantu masyarakat.

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.” katanya

Ketua panitia pembangunan Masjid Bapak Roni menghimbau kepada warga Desa Klegenrejo khususnya, dengan diadakan pembangunan Masjid Baittul Muttaqin Al-Azhar nantinya warga harus mendukung penuh dan mau bekerjasama dengan pembangunan Masjid  tersebut.

Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil yang telah ikut membantu jalannya proses pembangunan Masjid ini.

Roni juga mengatakan, “Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan Masjid ini warga harus tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka karya bakti pembangunan Masjid ini,” ujarnya. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *