Koramil 13/Buluspesantren Cegah Penyebaran Covid-19, Semprotkan Cairan Disinfektan di Berbagai Pejuru Wilayah

    Koramil 13/Buluspesantren Cegah Penyebaran Covid-19, Semprotkan Cairan Disinfektan di Berbagai Pejuru Wilayah

    KODIM 0709/KEBUMEN. Koramil 13/Buluspesantren, Polsek dan Puskesmas melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid-19 ditempat-tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, instansi-instansi se Kecamatan Buluspesanten dan tempat-tempat umum lainnya, Senin (23/03/2020)

    Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Serma Sunarto menjelaskan,” Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), penyemprotan kali ini difokuskan di beberapa tempat seperti Mushola, Masjid, objek wisata muali dari ruang utama, luar gedung dan tempat parkir, sambil menekankan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan diri maupun tempat-tempat umum lainnya juga menjaga kontak fisik dengan orang lain guna mengantisipasi penularan virus Corona.

    Serma Sunarto juga melakukan sosialisasi ke warga untuk selalu membersihkan rumah masing-masing dan menyemprotkan cairan disinfektan dengan cairan yang dapat dibeli di toko seperti, Baiclyn, Vixal, Wipol, maka dengan kesadaran warga diharapkan terhindar dari penularan virus Corona.

    Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dimulai sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib yang hasilnya hamper setiap sudut sasaran bisa terjangkau secara merata. (Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *