Pimpin Apel Pagi, Danramil 19/Kuwarasan Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

Pimpin Apel Pagi, Danramil 19/Kuwarasan Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

KODIM 0709/KEBUMEN – Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo pimpin apel pagi 17an yang diikuti seluruh anggota di halaman Makoramil 19/Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Selasa (17/03/20).

Mengawali amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro dimanapun berada, atas pelaksanaan tugas, dedikasi serta dalam memberikan darma bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara.

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Mochamad Effendi juga para Prajuritnya untuk mengikuti aturan dan norma yang ditetapkan, untuk itu tanamkan budaya malu berbuat pelanggaran. Pangdam berharap seluruh jajaran satuan agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati dalam berkendaraan.

Pangdam juga meminta agar netralitas prajurit terus dikedepankan dalam Pilkada serentak yang akan digelar September 2020 mendatang di 21 Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah dan 3 Kabupaten di wilayah DIY.

Pada akhir amanatnya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi juga meminta agar para prajurit mewaspadai setiap perkembangan situasi di wilayah dan segera laporkan jika berpotensi ancaman keamanan masyarakat. Disisi lain Pangdam juga meminta setiap Dansat untuk terus melakukan pembinaan satuan melalui kepemimpinan lapangan yang efektif guna membentuk prajurit dan satuan yang profesional, militant dan modern. (SSY’95/Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *