Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Ambal Bekali Linmas Wasbang

    Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Ambal Bekali Linmas Wasbang

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 12/Ambal Kapten Inf Paijo Ajak para Danton Linmas se Kecamatan Ambal untuk bisa menciptakan lingkungan yang kondusif, hal itu ditekankan Danramil saat memberikan wawasan kebangsaan kepada 45 orang anggota Linmas di Balai Desa Sidomukti, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen. Rabu (11/03/20).

    “Saya minta kita bisa memberikan contoh yang baik di masyarakat dalam kontek menjaga keamanan lingkungan. Memang perlu peran semua pihak, namun paling tidak kita bisa menjadi motifator penyelenggaraan keamanan di wilayah. Kegiatan pembekalan ini rutin kita lakukan, namun jangan asal lewat begitu saja, harus ada upaya nyata di lapangan sehingga tugas menjaga keamanan lingkungan dapat tercapai dengan baik. Yang sudah aman mari kita tingkatkan dan kita pertahankan.

    Peran Linmas sebagai lini terdepan disegala bidang kemasyarakatan di pemerintah desa, agar selalu dipupuk rasa semangatnya, ikhlas serta peka lingkungan juga bisa menjadi contoh dalam kehidupan bermasyarakat sekitar. Lakukan setiap kegiatan menjadi tambahan amal ibadah untuk kita semua.” terang Danramil.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ambal Drs. Edi Purwoko, M.Si, Danramil 12/Ambal Kapten Inf Paijo beserta Babinsa Sidomukti Serda Tofan, Kapolsek Ambal diwakili Aipda Bambang, Kasat Linmas Sidomukti M. Nasirrudin beserta perangkat desanya, Pembina Danton Linmas Bati Wanmil Koramil 12/Ambal Serma Sumartono, Pembina Danton Linmas Kecamatan Ambal Kasi Trantib Joharno dan Ketua Paguyuban Danton Linmas se Kecamatan Ambal Warisno. (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *