Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Menghadiri Rapat Perubahan Apbdes

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Menghadiri Rapat Perubahan Apbdes

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa desa Mekarsari Koramil 09/Kutowinangun Sertu Nurul menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2020 dan pembentukan Tim Gugus tugas covid 19 yang bertempat di balai pertemuan desa Mekarsari Kecamatan Kutowinangun kabupaten kebumen. Sabtu (18/04/2020).

    Walaupun dalam keadaan masih pandemi Corona kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan aturan sosial distance dan tetap melaksanakan aturan dalam pencegahan wabah virus Corona.

    Menurut Babinsa desa Mekarsari sertu Nurul rapat tersebut berguna untuk mewujudkan pengolahan dana desa yang transparan, akuntable, partisipatif, tertib dan disiplin sesuai dengan peraturan yang ada, dan pentingnya pembetukan tim gugus tugas covid tingkat desa agar informasi serta edukasi wabah Corona dapat dirasakan oleh warga desa Mekarsari,sehingga dapat melaksanakan pencegahan.

    Dalam sambutanya Camat Kutowinangun yang diwakili oleh Bapak Eko menyampaikan agar dalam  bekerja, supaya bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pihak TNI – Polri,  karena saat ini Polri telah ada kesepakatan dengan pemerintah pusat untuk ikut pengawasan terkait anggaran APBDes.

    Semoga dengan perubahan APBDes ini, program-program yang telah di rencanakan dapat berjalan sesuai waktu yang telah di tentukan. Dan yang terpenting semoga wabah pandemi Corona ini segera selesai,dan pembangunan tentunya dapat berjalan dengan lancar. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *