Babinsa Koramil 11/Mirit Ajak Siswa SMA N 1 Mirit Bagikan Masker

    Babinsa Koramil 11/Mirit Ajak Siswa SMA N 1 Mirit Bagikan Masker

    KODIM 0709/KEBUMEN. Serma Aziz dan Serda Wito anggota  Koramil 11/Mirit, Bapak Iwan Guru SMA Negeri 1 Mirit, Puskesmas  Mirit, serta Para Siswa dan Siswi SMA N 1 Mirit didampingi Dinas Puskesmas Kecamatan Mirit melakukan upaya kepedulian pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan  Mirit,  Kabupaten Kebumen.  Senin, (27/4/20).

    Serma Aziz mengatakan, “kegiatan membagikan masker ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, semoga dengan partisipasi kami dan sebagian siswa SMA 1 Mirit membagikan masker dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” ujar Aziz.

    Serma Aziz yang juga Babinsa Desa Mirit lebih lanjut juga menjalaskan. “kegiatan ini bentuk simpati kami kepada kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mirit. Kami ingin warga mau memakai masker untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir.” katanya. Babinsa Serma Aziz juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat demi keamanan dan kesehatan warga serta keluarganya.  (Pendim).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *