Babinsa Koramil 11/Mirit Laksanakan Pemeriksaan Pengguna Jalan Perbatasan

    Babinsa Koramil 11/Mirit Laksanakan Pemeriksaan Pengguna Jalan Perbatasan

    KODIM 0709/KBM. Anggota Koramil 11/Mirit Serda Sutejo bersama anggota Polsek, Satpol PP, Dinkes  dan Dishub melaksanakan pengecekan kendaraan dan penumpang yang memasuki wilayah perbatasan di Posko Chek Point Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen dengan Kabupaten Purworejo. Minggu (26/4/20).

    Dalam kegiatan itu Serda Sutejo menjelaskan, pengecekan yang dilakukan bersama tim gabungan Posko Chek Point itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya tidak ingin lalai dalam tugas ini, tugas ini sangat beresiko, kita wajib ekstra ketat melakukan pengecekan terhadap mereka yang memasuki perbatasan ini, mulai dari penyemprotan hingga pengecekan suhu terhadap setiap pengendara yang masuk ke wilayah Kebumen. Tujuan yang ingin kita capai yakni mensterilisasikan kondisi mereka.” ujar Serda Sutejo.

    Sutejo juga menghimbau pada para pengendara untuk selalu mengenakan masker. Kegiatan pemeriksaan pun dilakukan selama 24 jam oleh tim gabungan selama masa darurat covid masih diberlakukan. Para pemudik juga dihimbau untuk selalu melakukan Physical Distancing dan selalu cuci tangan. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *