Babinsa Koramil 20/Buayan Semprot Disinfektan Desa Jatiroto

    Babinsa Koramil 20/Buayan Semprot Disinfektan Desa Jatiroto

    KODIM 0709/KBM – Babinsa Koramil 20/Buayan bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberi himbauan terkait dengan virus Corona. Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan dari rumah ke rumah warga, tempat ibadah dan juga tempat-tempat umum lainnya di wilayah Desa Jatiroto, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Kamis (02/04/20).

    Sertu Sukwanto Dili Atmoko menyampaikan, “bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Desa Jatiroto. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Sertu Sukwanto Dili Atmoko.

    Ia menambah, untuk saat ini diharapkan masyarakat Desa Jatiroto jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

    “Dengan kita mentaati maklumat dan himbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari covid-19 ini,” tutup Sertu Sukwanto Dili Atmoko. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *