Bantu Sejahterakan Warga, Babinsa Klirong Sukseskan TMMD Sengkuyung

    Bantu Sejahterakan Warga, Babinsa Klirong Sukseskan TMMD Sengkuyung

    KODIM 0709/KEBUMEN – Anggota Koramil 15/Klirong Serda Eko Priyono terjun dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2020 bantu pengecoran jalan tingkatkan kesejahteraan warga Desa Agropeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Jum’at (3/4/20).

    Dalam pelaksanaannya Serda Eko bersama warga Argopeni saling bahu membahu melanjutkan pengecoran jalan yang kini tengah memasuki hasil 700 meter atau sekitar 70 %. TMMD menurut Serda Eko, sangat efektif sebagai metode Bakti TNI yang hingga kini masih relevan menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat. Eko juga berkata melalui kegiatan TMMD mampu menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat.

    “TMMD masih didambakan warga, hasilnya lebih efektif dan sifat gotong-royong warga bisa terlihat dengan jelas, sehingga ini wajib dipertahankan dan terus dilanjutkan sebagai alat pemersatu bangsa di era globalisasi seperti saat ini,” ujar Eko.

    “Warga Argopeni pun tampak antusias, terbukti hasil hari ini sudah mencapai 70 persen itu artinya target 997,68 meter akan segera tercapai.” imbuh Eko. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *