Taziah Warga, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Prosesi Pemakaman

    Taziah Warga, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Prosesi Pemakaman

    KODIM 0709/KEBUMEN – Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, Babinsa Kalipurwo Koramil 19/Kuwarasan Serda Jumadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Zaenal Arifin dan Kepala Desa Kalipurwo Yuli Stianto menghadiri lelayu warganya yang meninggal karena sakit atas nama almarhum Bapak Kohar (88) warga RT 04 RW 1 dukuh Kalideres desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (21/04/2020).

    Hadir dalam kegiatan  tersebut, Kapolsek Kuwarasan AKP Sapto Wahono yang didampingi anggotanya, perangkat desa, Bidan desa dan tim kesehatan dari Puskesmas Kuwarasan, tim inafis Polres Kebumen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Kalipurwo dan sekitarnya.

    Pada kesempatan tersebut Serda Jumadi yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Dukuh Kalideres, Serda Jumadi selaku Babinsa mewakili Keluaraga besar Koramil 19/Kuwarasan mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Bapak Kohar.

    “Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucapnya.

    Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga, “Kami atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes Kalipurwo dan semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum yang sekaligus turut serta dalam mengantarkan almarhum ke pemakaman sampai prosesi pemakaman selesai,” ungkap salah satu keluarga Almarhum. (SSY’95/Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *