Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 13/Buluspesantren Bagikan Masker

    Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 13/Buluspesantren Bagikan Masker

    KODIM 0709/KEBUMEN Koramil 13/Buluspesantren Pelda M Nurodin bersama relawan pencegahan virus Corona atau Covid-19 bagikan masker kerumah warga. Minggu, (03/05/2020).

    Upaya melawan pandemi Covid-19 belum selesai, anggota Koramil 13/Buluspesantren bersama relawan pencegahan penyebaran virus Corona terus melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan terus membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang belum mempunyai masker mengingat masker alat penting untuk mencegah penularan Covid-19.

    Pelda M Nurodin berikan himbauan dan sosialisasi bagi warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan berolahraga secara teratur dan konsumsi makanan yang bergizi.

    Kegiatan pembagian masker yang dilakukan Babinsa dan relawan didesa Klapasawit Merupakan wujud nyata dan rasa peduli Koramil 13/Buluspesantren kepada masyarakat, Babinsa dan relawan bertekad akan terus bagikan masker kain mengingat masker menjadi alat yang langka dan mahal untuk dibeli  tambah Babinsa, (Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *