Danramil 13/Buluspesantren Dampingi Pencairan BLT-DD

    Danramil 13/Buluspesantren Dampingi Pencairan BLT-DD

    KODIM 0709/KEBUMEN Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto memerintahkan anggotanya Sertu Suprijono melaksanakan pendampingan  pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bersama Bhabinkamtibmas serta Tim Kecamatan Buluspesantren di Desa Sidomoro, Kecamatan  Buluspesantren, Kabupaten Kebumen. Senin (18/05/20).

    Dalam pelaksanaannya hadir Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH. Didepan warga Sidomoro, Arif Sugiyanto mengatakan,” Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diambilkan dari Dana Desa ini merupakan langkah untuk membantu warga kurang mampu akibat wabah pandemi corona, sehingga diharapkan BLT-DD ini betul-betul tepat sasaran, Arif Sugiyanto juga menambahkan, warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT-DD supaya menggunakan bantuan ini dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” tutur Arif.

    Sebelum pembagian Bantuan Langsung Tunai dilaksanakan Sertu Suprijono juga menghimbau masyarakat Sidomoro agar ikut memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dengan cara menjaga kebersihan, hindari kegiatan yang tidak penting di luar rumah, gunakan masker, rajin olah raga secara teratur serta makan makanan yang bergizi.

    Hadir dalam kegiatan itu Camat Buluspesantren Drs Budi Suwanto, M.Si. Sekcam Buluspesantren Slamet Saebani, SE, Kasi PM Pujiono, SE, Danramil 13/Buluspesantren diwakili Pelda Nurodin, Kapolsek Buluspesantren  diwakili Kanit Provost Aipda Bowo, SH. Kades Sidomoro Supriyono, Babinsa Desa Sidomoro Sertu Suprijono, Bhabinkamtibmas Aipda Unung,SH serta 161 warga penerima bantuan. (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *