Koramil 05/Karanggayam Kawal Penyaluran BLT Desa

    Koramil 05/Karanggayam Kawal Penyaluran BLT Desa

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05/Karanggayam Serka Sofyan Zabidi melaksanakan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19 di Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam,  Kabupaten Kebumen. Rabu (27/5/20).

    Penyaluran yang dipusatkan di Balai desa tersebut mencakup 99 KK masyarakat Desa Ginandong yang berhak mendapatkan bantuan dari program Pemerintah tahun 2020.

    Acara yang dihadiri Camat Karanggayam Drajat Triadmojo tersebut  berjalan lancar dan aman. Warga tampak antusias dan tidak lagi berdesakan bahkan dengan pemberlakukan physucal distancing warga pun rela antri dengan mengatur jarak masing-masing.

    Pada kesempatan itu Serka Sofyan mengatakan, “kegiatan ini dilakukan disemua desa secara bergiliran. Saya minta tetap lakukan protokol kesehatan yakni physical distancing dan semua menggunakan masker. Jika tidak maka penyaluran akan kami hentikan.” tegas Zabidi.

    Disisi lain bagi masyarakat penerima BLT yang kedapatan tidak menggunakan masker,  Panitia telah menyiapkan 120 lembar masker gratis. (Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *