Babinsa Bonorowo Dampingi Pembagian BST Tahap Dua

    Babinsa Bonorowo Dampingi Pembagian BST Tahap Dua

    KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Posramil Bonorowo Kopda Rokhmat melakukan pengawasan sekaligus  pendampingi pelayanan pembagian BST yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bonorowo, Kabupaten Kebumen. Minggu (21/6/20).

    Sebanyak 118 orang dalam pengawasan ini, bukan saja dilakukan Babinsa namun anggota Polsek pun juga hadir dalam kegiatan itu. “ini adalah upaya meringankan beban hidup dan meningkatkan kesejahteraan agar lebih baik, karena imbas dari pandemi virus corona sempat menggoyah ekonomi rakyat. Pengawasan ini bertujuan agar dana tersebut  tepat sasaran dan kami sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan proses pembagian BST ini dengan tertib dan aman.” ujar camat Bonorowo Udy Cahyono.

    BST yang berupa uang tunai 600 ribu rupiah itu, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sebagai bentuk bakti sosial pemerintah. Dana yang diberikan dalam bentuk tunai agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari hari. Kata Kopda Rokhmat.

    Kebahagiaan diungkapkan Yanto mantan karyawan disebuah pabrik Garmen di Cikarang yang terkena PHK masal akibat pandemi virus corona, beliau berkata. “kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membantu kami dan dana BST ini akan kami pegunakan sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari.” ujar Yanto. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *