Cegah Covid-19, Koramil 13/Buluspesantren Semprotkan Disinfektan

    Cegah Covid-19, Koramil 13/Buluspesantren Semprotkan Disinfektan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil 13/Buluspesantren Sertu Suprijono  dan  anggota Polsek Buluspesantren Aipda Unung, S.H. Serta Team Spraying Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan pemukiman warga termasuk sasaran perkantoran, Masjid/Musola serta Pasar tradisional ini merupakan langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 dan bertujuan menghambat serta memutus mata rantai penularan wabah virus Corona. Kamis (4/6/20).

    Selain melakukan penyemprotan anggota Koramil 13/Buluspesantren Sertu Suprijono bersama empat anggota lainya menghimbau kepada masyarakat setempat agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan larangan berkumpul.

    Sertu Suprijono mengatakan,” Masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara mematuhi segala upaya pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat, selalu menggunakan masker dan yang tidak kalah pentingnya masyarakat tetap tenang jangan stres dan melakukan olah raga secara teratur dan mengonsumsi makanan yang bergizi agar tubuh memiliki daya tahan tubuh yang kuat.” katanya. (Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *