Danramil 15/Klirong Hadiri Rapat Supervisi Tim Pendisiplinan Covid 19

    Danramil 15/Klirong Hadiri Rapat Supervisi Tim Pendisiplinan Covid 19

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono menghadiri rapat koordinasi dan supervisi Tim Pendisiplinan Covid 19 Tingkat Kecamatan yang bertempat di aula Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Rabu (17/06/2020).

    Danramil 15/Klirong bersama anggota Forkopimcam Kecamatan Klirong  menyiapkan skenario untuk penyesuaian petunjuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen mengenai persiapan diberlakukannya new normal  dalam pendisiplinan Covid 19 tentang pemberlakuan protokol kesehatan yang akan di terapkan dan dilaksanakan kepada masyarakat.

    Penyesuaian ini bisa disebut dengan new normal atau kebiasaan baru untuk menjalani berbagai aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tentunya dengan memperhatikan berbagai protokol kesehatan yang sudah disepakati penerapan tatanan new normal di kecamatan Klirong.

    Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono mengatakan, kita harus benar benar waspada dan jangan pernah bosan kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, karena kita belum tahu kapan berakhirnya masalah covid 19  ini,” tegasnya.

    Lanjut Danramil, kita selaku tim satgas harus selalu semangat dalam mengahadapi masalah covid 19 dan  yang paling utama perhatikan kesehatan diri dan keluarga, untuk saat ini Alat Pelindung Diri (APD) tebatas dalam pengajuan. Kita harus pacu partisipasi warga agar terbiasa dengan penerapan pendisiplinan ini” ungkapnya. (Pendim)

     

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *