Hadiri Penyerahan BLT DD, Danramil 08/Alian Minta Warga Terapkan Disiplin Protap Kesehatan

    Hadiri Penyerahan BLT DD, Danramil 08/Alian Minta Warga Terapkan Disiplin Protap Kesehatan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto menghadiri acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada  masyarakat prasejatera di Desa Karangtanjung, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Selasa (16/6/20).

    Sebanyak 129 kepala keluarga yang berhak menerima BLT DD ini, hasil pendataan yang dilakukan dari tiap RT yang selanjutkan di himpun pada tingkat desa.

    Dalam kesempatan itu, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengatakan,” bantuan yang diterimakan itu sebaiknya dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari bukan untuk dihambur hamburkan, sehingga manfaatnya bisa didapatkan. Tetap bersyukur dan jangan boros.”katanya.

    Hadir dalam acara tersebut Camat Alian Sugito Edi Prayitno, S.IP. Kapolsek Alian AKP Mun Sudaryanto dan Kepala Desa Ahmad Mutasil.

    Lebih lanjut Danramil juga meminta pada warga agar memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan, Danramil berharap bantuan berupa uang tunai 600 ribu rupiah itu kalau bisa digunakan untuk modal usaha sehingga tidak habis begitu saja.” ucap Danramil.

    Lebih lanjut Danramil juga meminta pada warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun sehingga wabah covid ini cepat mereda dan membaik. (Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *