Jelang New Normal, Danramil 09/Kutowinangun Amankan Rapied Tes Massal

    Jelang New Normal, Danramil 09/Kutowinangun Amankan Rapied Tes Massal

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Suprapto bersama anggota menggelar pengamanan terhadap Tim Kesehatan Puskesmas Kutowinangun saat kegiatan rapid tes di area Masjid Jami At Taqwa Desa Kutowinangun, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen. Jumat (19/06/2020)

    Menurut Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Suprapto, “Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah, serta antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang dijadwalkan akan terus dilakukan sampai situasi benar-benar normal. Sebanyak 50 orang yang menjadi peserta kali ini dalam kondisi non reaktif dan rapid tes akan terus digelar di tempat-tempat yang berbeda. “ tuturnya

    Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kutowinangun Bambang Sanyoto, Kapolsek Kutowinangun Iptu Sugiyanto, Kepala Puskesmas Kutowinangun dr. Adi Nugroho, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Babinkamtikmas dan Tim kesehatan Puskesmas Kutowinangun.

    Adi Nugroho menjelaskan,”Rapid tes tersebut digelar guna memastikan kondisi kesehatan warga, bila ada yang dinyatakan reaktif maka akan dilakukan pemeriksaan ulang serta pengambilan Swab.” ujar Adi. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *