Jum’at Berkah Peduli Covid -19 Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen

    Jum’at Berkah Peduli Covid -19 Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit KCK Cabang XXIX
    Kodim 0709/Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN- Ketua Umum (Persit) Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen menyalurkan bantuan kepada sejumah panti asuhan di Kabupaten Kebumen, Jumat (26/06/20).

    Bantuan bagi panti asuhan ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga karena dampak pandemi virus corona. Mengusung tema “Jumat Berkah” puluhan Persit KCK Cab XXIX Kodim 0709/Kebumen itu didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, S.E., M.M. bersama Ibu ketua KCK Cabang XXIX Nina Matondang melaksanakan anjangsana bagikan Sembako ke sejumlah Yayasan Panti Asuhan dan beberapa Warga Jompo dan kaum duafa. Sedikitnya 60 buah paket Sembako diserahkan kepada panti asuhan Assih dan panti asuhan Nurul Barokah Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen.

    Ketua pengurus Panti Asuhan Assalam Istiqomah Bpk Subur Susetyo BS menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosial kemanusiaan ini serta mengungkapkan rasa syukur dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan untuk mendukung operasional panti asuhan.

    “Kami Panti Asuhan ASSIH  menyampaikan terima kasih kepada Ibu Hetty Andika Perkasa dan Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen beserta pengurus, atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami dengan memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

    Ia mengaku, bantuan tersebut bermanfaat untuk operasional bagi Panti Asuhan yang diasuhnya tersebut. Bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada beberapa warga jompo di Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen diantaranya Bpk Sumardi, Ibu Dariyah dan Mbah Painem yang sudah lama hidup sebatang kara.

    Mbah Dariyah (70) menyampaikan rasa syukur dan terimaksihnya terhadap pemberian sembako dari Ibu Ibu Persit Kodim 0709/Kebumen.

    “Terimakasih kepada Ibu Kasad, yang telah peduli kepada saya, ini sangat bermanfaat bagi saya ditengah krisis ekonomi akibat Virus Corona,Semoga Ibu kasad selalu dalam keadaan sehat dan sukses,” ucapnya sambil tersenyum bahagia. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *