Tim Pendisiplinan Covid-19 Koramil 19/Kuwarasan Patroli Malam Ajak Warga Bermasker

    Tim Pendisiplinan Covid-19 Koramil 19/Kuwarasan Patroli Malam Ajak Warga Bermasker

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serka Slamet Riyanto dan Serda Slamet Supriyono bersama Anggota Polsek Kuwarasan Aiptu Agus, Pol PP Sriyono dan anggota TRC PB Kecamatan Kuwarasan Anwar Dani dan Febrian Yusuf menggelar Patroli Malam hari bersama sekaligus lakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan memasuki era transisi penerapan zona hijau di wilayah Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis malam (18/06/2020).

    Hal ini Sebagai tindak lanjut pencegahan Covid-19 yang digelar Koramil 19/Kuwarasan, Kecamatan Kuwarasan dan Polsek Kuwarasan yang dibantu personel TRC PB Kecamatan Kuwarasan dalam rangka pendisiplinan warga dengan mendatangi sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Kuwarasan dengan penyematan masker kepada sejumlah warga yang ditemui. Tim pendisiplinan Kecamatan Kuwarasan ini akan bertugas mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo melalui personel Babinsanya yang bertugas di lapangan mengingatkan bahwa, menjalankan protokol kesehatan karena saat ini masih berlangsung pandemi virus corona secara global, agar masyarakat diwilayah Kecamatan Kuwarasan untuk beraktifitas kembali, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat diminta wajib mengenakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan secara berkala.

    Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo menambahkan, pihaknya akan terus menggalakkan patroli dan himbauan kepada masyarakat Kuwarasan untuk tetap memakai masker serta mensosialisasikan tentang new Normal (SSY’95/Pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *