Dandim 0709/Kebumen Pimpin Gowes, Ajak Anggota Tetap Bugar dan Sehat

    Dandim 0709/Kebumen Pimpin Gowes, Ajak Anggota Tetap Bugar dan Sehat

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M menggelar gowes bersama anggota sejauh 13 Km dengan start dari Makoramil 01/Kebumen menuju Pendopo Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen. Jumat (3/7/20).

    Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 Wib itu selain diikuti para anggota juga melibatkan sejumlah Perwira Staf dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen. Saat dimulai start menyusuri jalan sarbini memotong Desa Gemeksekti dan tembus jalan Karangsambung berakhir finish di Pendopo Kecamatan Karangsambung tepatnya di Desa Kaligending.

    Tujuan dari gowes kali ini, disamping untuk menjaga kebugaran juga untuk menjaga keharmonisan dan silaturahmi yang erat prajurit sehingga soliditas dan kekompakan selalu terjaga dengan baik.

    Sebelum pemberangkatan Dandim yang didampingi sejumlah Perwira Staf dan para Danramil itu mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan seperti jaga jarak, make masker dan cuci tangan serta pemeriksaan suhu badan. Sementara itu untuk senam peregangan dipimpin langsung Bati Ops Kodim 0709/Kebumen Pelda Ahmad Sugiharto dengan pengawalan Provoost.

    Perjalanan 13 Km pun dapat ditempuh Dandim dan rombongan dengan aman. Setibanya di tempat, Dandim 0709/Kebumen  Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M beserta rombongan langsung disambut jajaran Muspika Kecamatan Karangsambung. (Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *