TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Kebumen Berjalan Lancar

    TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Kebumen Berjalan Lancar

    KODIM 0709/KEBUMEN, Memasuki hari ke 8 pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0709/Kebumen berjalan lancar, hal ini berkat dukungan warga yang secara bergotong royong bersama anggota Kodim 0709/Kebumen melaksanakan pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 854,18 meter di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen menunjukan hasil yang cukup menggembirakan. Rabu (8/7/2020).

    Menurut keterangan Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo wilayah Desa Sidogede sebagai sasaran pokok pembuatan jalan rabat beton sepanjang 854,18 m x 3 m x 0,15 m dengan hasil pekerjaan 54 % (470 m). Sementara itu disampaikan Pasiter untuk sasaran tambahan kegiatan fisik, ada 5 unit RLTH milik warga yang belum dikerjakan, namun Kapten Inf Agus optimis akan selesai tepat waktu, pasalnya animo warga untuk membangun desa cukup antusias.

    Dengan ketersediaan waktu hingga 29 Juli 2020 nanti, menurut Pasiter Kapten Inf Agus Handoyo, dapat diselesaikan selama program TMMD tepat waktu.

    “Melihat antusiasme warga yang begitu, saya yakin sasaran TMMD ini akan bisa rampung dimana kita kerjakan secara bergotong royong antara TNI dan masyarakat,” terang Agus.

    Dia berharap, gelora semangat terus mengalir meski cuaca sangat panas karena lokasinya yang berada di hamparan pesawahan dan kebun desa. “Meski cuaca cukup panas namun tidak mengurangi semangat warga dalam mendukung suksesnya program TMMD ini hingga penutupan nanti,” imbuh Agus. (Pendim )

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *