Wujudkan Lingkungan Aman, Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Warga Bangun Pos Kamling

    Wujudkan Lingkungan Aman, Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Warga Bangun Pos Kamling.

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 15/Klirong Koptu Iwan Supriyatno bersama masyarakat membangun pos kamling yang betempat di Desa Bendogarap Rt 02/Rw 01, Kecamatan Klirong,Senin (13/07/2020).

    Babinsa Koptu Iwan Supriyatno mengatakan bahwa pembuatan Pos Kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan, disamping itu juga untuk pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan khususnya di lingkungan Desa Bendogarap.

    “Dengan adanya pembangunan Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan jaga atau ronda dimalam hari, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa semakin terjamin,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya untuk betul-betul memanfaatkan Pos kamling tersebut dengan maksimal.

    “Adakan patroli keliling dan apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke aparat keamanan setempat dan tidak boleh langsung main hakim sendiri”, imbuhnya. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *