Dandim 0709/Kebumen Bersama Forkopimda Serahkan Kunci Bedah Rumah RTLH

    KODIM 0709/KEBUMEN – Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E.,M.M., bekerjasama dengan forkopimda dan Paguyuban sedulur kebumen menyelenggarakan acara penyerahan dan peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ke 24 Desa Kradenan kecamatan Ambal Kebumen, Selasa (25/08/20).

    Adapun penerima RTLH kali ini menyasar kepada Ibu Runtikah (75) seorang Lansia warga Desa Kradenan Rt 3/ Rw 2,dukuh Krajan,kecamatan Ambal,Kabupaten Kebumen.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0709/Kebumen
    Letkol Kav MS. Prawiranegara Matondang SE. MM.,Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan ,SIP ,MM., Muspika Kecamatan Ambal,Bapak Sugeng tokoh pengusaha kebumen,Paguyuban Sedulur Kebumen,Kepala Desa Kradenan Bapak Tri Deniwiyono beserta Perangkat Desa dan sejumlah Toga dan Tomas Desa Kradenan kecamatan Ambal.

    Acara dimulai dengan d’oa bersama dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada pemilik rumah Ibu Runtikah (75) dan penyerahan satu set kursi sofa beserta satu set springbed dan perabotan rumah tangga dari sedulur kebumen.

    Dalam pernyataannya Dandim 0709/Kebumen mengungkapkan bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian kodim 0709/Kebumen dan Forkopimda kepada masyarakat yang tidak mampu dengan membantu keadaan masyarakat tersebut agar bisa hidup layak.

    “Terimakasih saya ucapkan atas pelaksanaan program RTLH ke 24 dilaksanakan berkat kerjasama Paguyuban Sedulur Kebumen Kodim 0709/Kebumen,Bank BRI cabang kebumen ,PLN beserta seluruh pihak terkait bersama masyarakat sekitar yang telah membantu pembangunan bedah rumah sehingga berjalan dengan maksimal,Ungkapnya.

    Hal senada diungkapkan Kades Kradenan,Bapak Tri Deniwiyono mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kodim kepada masyarakat diwilayahnya dan secara khusus kepada Dandim yang selalu turun dan hadir ditengah-tengah masyarakat. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *