Dandim 0709/Kebumen Dampingi Danrem 072/Pmk Serahkan Bantuan Sembako

    Dandim 0709/Kebumen Dampingi Danrem 072/Pmk Serahkan Bantuan Sembako

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M menerima kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M dalam rangka menyerahkan bantuan sebanyak 225 paket Sembako sebagai tindak lanjut program bakti sosial pengabdian TNI-POLRI alumni Akabri ’89 bagi warga Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Rabu (19/08/20).

    Selain penyerahan bantuan Sembako, Danrem 072/Pmk beserta rombongan juga berkenan meninjau lapangan tembak Dislitbangad Buluspesantren, meninjau lahan hibah Kodim 0709/Kebumen yang baru dan peninjauan lahan pepaya di wilayah Kecamatan Gombong.

    Selain Dandim 0709/Kebumen, hadir pada acara itu Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H Kapolres Kebumen AKBP. DR. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn, Kasiter dan Kasi Komsos Rem 072/Pmk, Kapenrem serta sejumlah jajaran Muspika Kecamatan Prembun dan warga Desa Sidogede.

    Dalam kesempatan itu Danrem 072/Pmk mengatakan, “ ini merupakan bentuk kepedulian dari alumni Akabri ’89 untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Program ini tidak hanya dilakukan bagi warga Kebumen saja namun di wilayah lain juga dilaksanakan kegiatan serupa.” terang Danrem.

    Wakil Buapti Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pembagian Sembako bagi warga Kebumen tersebut. Ia juga berterimakasih atas terlaksananya program kepedulian alumni Akabri ’89 yang sangat bermanfaat bagi khususnya warga Desa Sidogede.

    “Kami sangat berterimakasih dan masyarakat menyambut gembira sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.” jelas Arif. (Pendim)

     

     

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *