Dandim 0709/Kebumen Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Kebumen Yang Ke-391

    Dandim 0709/Kebumen Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Kebumen Yang Ke-391

    KODIM 0709/KEBUMEN I Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav. MS Prawira Negara Matondang, S.E.,M.M menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Ke- 391 Kabupaten Kebumen tahun 2020 bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Kebumen, Jum’at (21/08/20).

    Puncak Hari jadi kabupaten Kebumen Ke 391 tahun 2020 diawali dengan prosesi penjamasan benda-benda pusaka warisan sesepuh Kabupaten Kebumen dilanjutkan Upacara Peringatan Hari jadi Kabupaten Kebumen yang Ke – 391 dan Penganugerahan Inovasi terbaik kepada kecamatan tingkat kabupaten.

    Terlihat menarik dalam acara Hari jadi kabupaten Kebumen tersebut karena seluruh hadirin diwajibkan mengenakan pakaian adat khas Kebumen mulai dari Bupati Kebumen serta seluruh Undangan yang hadir termasuk Dandim 0709/kebumen.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Bapak Sarimun, S.Sy., Forkopimda Kabupaten Kebumen ,Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiarto, SH.,Sekda Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, SH.,Para Pimpinan SAB kabupaten Kebumen para asisten sekda serta OPD kabupaten Kebumen.

    Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfuz dalam sambutanya menyampaikan bahwa diusia¬†Kabupaten Kebumen ke 391 ini pemerintah akan merancang program inovasi dan budaya untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Kebumen, dengan adanya program tersebut harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen agar seluruh warga dan pemerintah harus dapat bersinergi dan bergotong-royong untuk mewujudkan apa yang diprogramkan oleh pemerintah daerah sesuai dengan tema kita “Kerja Bersama Kebumen Maju”.

    “Kita patut bangga dan bersyukur walaupun dengan keadaan pendemi covid-19 Pemkab Kabupaten Kebumen masih dapat bekerja dengan maksimal dengan berbagai prestasi yang dapat diraih tahun ini, itu semua tidak lepas dari kerja keras seluruh Aparat pemerintahan baik dari tingkat Desa, Kecamatan, sampai tingkat Kabupaten. Mudah mudahan kedepannya Kabupaten Kebumen akan lebih maju dan semua masyarakatnya hidup sejatera,”pungkasnya.(Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *