Komsos Tokoh Agama, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Rencanakan Karya Bakti

    Komsos Tokoh Agama, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Rencanakan Karya Bakti

    KODIM 0709/KEBUMEN Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota Koramil 09/Kutowinangun Sertu Sunarso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama, membahas tentang pelaksanaan Kerja Bakti pengecatan dan pembersihan lingkungan sekitar Masjid Al Hikmah, di Desa Kuwarisan Kecamatan Kutowinangun kabupaten Kebumen, Kamis (13/08/2020).

    Dalam Komsosnya Babinsa membahas pelaksanaan karya bakti pengecatan dan pembersihan lingkungan dalam maupun luar masjid Al Hikmah, guna  memberikan rasa kenyamanan dan khusuk dalam menjalankan beribadah, serta meningkatkan  kehidupan dalam beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

    Sertu Sunarso mengatakan, kita sebagai Babinsa mendukung penuh kegiatan – Kegiatan positif diwilayah, yang memupuk jiwa kebersamaan dan kekompakan antar warga , karya bakti yang akan dilaksanakan nanti Koramil 09/Kutowinangun dengan personel yang ada siap membantu.

    Ia juga mengatakan, Kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 09/Kutowinangun di desa binaannya. Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.

    Melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa Koramil 09/Kutowinangun bersama masyarakat bisa lebih terjalin dengan baik,” pungkasnya.

    Sementara itu Ustad Yasir menyampaikan terimakasih kepada Koramil 09/Kutowinangun yang telah siap menyumbangkan tenaganya untuk bergotong – royong bersama jamaah dalam pengecatan maupun pembersihan lingkungan masjid Al Hikmah,” Ucapnya. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *