Koramil 15/Klirong Sambut Tim Penilai Lomba Binsat

    Koramil 15/Klirong Sambut Tim Penilai Lomba Binsat

    KODIM 0709/KEBUMEN, Tim penilai lomba pembinaan satuan (Binsat) tingkat Kodim antar Koramil mendatangi Markas Koramil 15/Klirong untuk dilakukan verifikasi dan pengecekan kondisi satuan secara total.  Tim yang dipimpinan Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo berserta rombongan itu, disambut Danramil 15/Klirong  Kapten Inf Kartono beserta anggota, Rabu(12/08/2020).

    Menurut  Pasiter Kapten Inf Agus Handoyo, lomba Binsat antar Koramil ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75,  selain itu lomba Binsat ini, juga sebagai tindak lanjut perintah pimpinan dalam hal ini Dandim 0709/Kebumen. “Pembinaan satuan juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil.” Penilaian meliputi kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi,” terang Kapten Inf Agus Handoyo.

    Ia juga menjelaskan, “penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Danramil, piket, ruang data dan ruangan Bamin. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan dan keindahan di area pangkalan.” imbuhnya.

    Pada kesempatan yang sama, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono mengatakan.“ Kita tidak melihat juara atau tidak, apapun hasil penilainya kami sudah siapkan sebelum penilaiannya, kita tidak merasa terdadak karena konsep pelaksanaan kegiatan penilaian tersebut sebenarnya merupakan kegiatan kita sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil,” kata Danramil 15/Klirong. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *