Koramil 22 Ayah dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid

    Koramil 22 Ayah dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid

    KODIM 0709/KEBUMEN -Bati Tuud Pelda Imam Aji R , Babinsa  sertu Sunardi bersama Anggota Koramil 22 Ayah, Kodim 0709/Kebumen  bahu-membahu bersama warga   melaksanakan karya bakti pembangunan  Masjid Al Jabbar  di Dukuh Goa Jatijajar  Rt/Rw 08/01 Desa Jatijajar.  Sasaran karya bakti kali ini adalah Rehab Masjid Lama Rabu (05/08/2020).

    Danramil 22 Ayah  Kapten Caj Soeko Wardojo menyampaikan bahwa karya bakti pembangunan Masjid,  merupakan perbuatan mulia.  Karena jika nanti masjid selesai banyak manfaat yang bisa diperoleh baik dunia akhirat.  Masjid merupakan tempat ibadah tempat untuk mencari ilmu dan bisa digunakan kemaslahantan yang lain.

    Lebih lanjut sampaikan bahwa dengan karya bakti ini merupakan alat komunikasi antara TNI dengan masyarakat, dimana TNI dan rakyat menyatu tanpa sekat. Sambil kerja juga sambil bercerita tentang segala hal sehingga keakraban betul betul terjaga.

    Selain itu  kegiatan karya bakti itu sudah menjadi bentuk kepedulian koramil terhadap lingkungan sekitarnya.  Salah satunya adalah ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat.

    Pada kesempatan yang sama, Pimpinan pembangunan Masjid Al Jabbar mengucapkan terimakasih kepada Danramil 22 Ayah beserta seluruh anggota yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong membantu pembangunan Masjid, Dengan bantuan tenaga dari anggota koramil diharapkan pembangunan masjid cepat selesai dan bisa digunakan oleh untuk kegiatan ibadah,” ujarnya. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *