Tingkatkan Silaturahmi,Ketua Persit KCK Gelar Baksos bersama Keluarga Besar Pinkers Kebumen

    Tingkatkan Silaturahmi,Ketua Persit KCK Gelar Baksos bersama Keluarga Besar Pinkers Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka mempererat silaturahmi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0709 /Kebumen Ny. Nina Matondang bersama keluarga besar Bayangkari Polres Kebumen mengadakan silaturahmi bersama masyarakat Adimulyo bertempat di Kolam Renang Songging Water Park Dukuh Kesongging RT 01/01, Desa Candiwulan, Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, Rabu (26/08/20).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bayangkara Polres Kebumen Ny. Rudy Cahya Kurniawan bersama pengurus, Muspika Kecamatan Adimulyo, Camat Adimulyo Ibu Nugroho serta pengurus dan sejumlah anak yatim Panti Queen Latifa Kesongging.

    Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Nina Matondang mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang telah menerima kedatangannya dengan penuh keharmonisan.

    “Kami bersama rombongan Ibu Ibu Persit Kodim dan Ibu Bhayangkari Polres datang kemari dengan maksud menjalin silaturahmi serta meningkatkan kepedulian sosial dengan mengenal lebih dekat dan saling berbagi dengan warga masyarakat Kecamatan Adimulyo khususnya anak anak Panti Asuhan Queen Latifa, semoga kunjungan kami dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” kata Ny. Nina.

    Kegiatan pun diawali dengan penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian Kebumen kepada 10 anak yatim dari panti asuhan Queen Latifa Kecamatan Adimulyo. Usai penyerahan kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan yang dimeriahkan oleh Ibu Ibu bersama anak panti.

    Terlihat keceriaan dan antusias anak anak dalam mengikuti sejumlah lomba yang digelar antara lain, lomba joged terunik, memasukan pensil ke dalam botol serta lomba mengambil bola dan koin dalam air. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *