Kapten Czi Paulus Souhuwat Plh Kasdim 0709/Kebumen Hadiri Rapat Pleno KPU Kebumen

     

    Kapten Czi Paulus Souhuwat Plh Kasdim 0709/Kebumen Hadiri Rapat Pleno KPU Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN II Plh Kasdim Kapten Czi Paulus Souhuwat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) dan penetapan DPS dalam rangka Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen tahun 2020, di Aula Jatijajar Hotel dan Resto Candisari Km 2, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Senin (07/09/20).

    Nampak hadir dalam pelaksanaan Rapat Pleno tersebut, Ketua KPU Kabupaten Kebumen H. Yulianto, M.Kom., S.Kom, Ketua Bawaslu Kebumen Arief Supriyanto, S.Sos, Divisi Dispendukcapil Kabupaten Kebumen Jati Purnomo, Plh Kasdim 0709/Kebumen Kapten Czi Paulus Souhuwat, Kabag Analis Polres Kebumen Kompol Budiyono, Kasi 1 Politik Dalam Negri Kesbangpol Adman S. Sos, Divisi perencanaan data dan informasi Dzakiatul Banat, SE., M.Pd, Divisi Hukum dan Pengawasan Solahudin, S.T., para pengurus masing-masing partai politik LO/Liasion Officer penghubung Bapaslon serta dari awak media cetak,elektronik lainnya.

    “Kegiatan hari ini merupakan salah satu tahapan dalam proses Rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) dan penetapan DPS dalam Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kebumen tahun 2020”, kata Ketua KPU Kabupaten Kebumen H. Yulianto, M.Kom.,S.Kom

    Lebih lanjut Ketua KPU menjelaskan terkait proses penyempurnaan data Daftar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) sudah mendapat masukan dari Bawaslu Kabupaten Kebumen, Disdukcapil, Rutan dan hasil Coklit serta pihak terkait yaitu sebanyak 1.039.714 suara dan sudah dilakukan pencermatan sehingga dapat dilaksanakan penetapan,”pungkasnya.

    Rapat dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pembacaan tata tertib pelaksanaan Rapat Pleno dan Rekapitulasi penyempurnaan dan Penetapan DPHP Pilkada Kabupaten Kebumen tahun 2020 oleh masing masing Divisi terkait serta penandatangan berita acara oleh Ketua KPU Kabupaten Kebumen. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *